Universitas STEKOM Terima Hibah Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) Tipe A Tahun 2024

Universitas Sains dan Teknologi Komputer meraih prestasi luar biasa dengan terpilih menjadi salah satu penerima Hibah Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) Tipe A Tahun 2024.

Pengumuman ini berdasarkan Surat Nomor 3853/E2/DT.00.05/2024 tanggal 29 Mei 2024 "Tentang Pengumuman Perguruan Tinggi Penerima Bantuan Pemerintah Penyelenggaraan RPL Tipe A Tahun 2024".

Direktorat Jenderal Pendidikan dan Departemen Kemahasiswaan telah menyelesaikan seleksi proposal dukungan pemerintah terhadap pelaksanaan RPL Tipe A dan dari hasil evaluasi dan evaluasi diketahui bahwa Universitas STEKOM merupakan salah satu penerima dukungan bergengsi tersebut.

Universitas STEKOM dikenal dengan komitmen dan kualitasnya dalam menaati standar yang telah ditetapkan. Tim Rekognisi Pembelajaran Lampau terdiri dari timnya terdiri dari Bagian Akademik dan Kemahasiswaan serta program studi.

Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) adalah program yang mengakui dan mengakui secara formal pengalaman dan pembelajaran informal yang diperoleh sebelumnya oleh suatu lembaga pendidikan.

Penerimaan hibah RPL Tipe A memberikan peluang bagi Universitas STEKOM  untuk lebih memperkuat program akademiknya dan memberikan manfaat yang lebih luas kepada mahasiswa dan masyarakat.

Keberhasilan ini tidak hanya mengharumkan nama Universitas STEKOM, namun juga menegaskan komitmen universitas dalam meningkatkan mutu pendidikan dan memberikan kontribusi nyata bagi dunia pendidikan  Indonesia.

Diharapkan dengan dukungan penuh  seluruh civitas akademika,  Universitas STEKOM mampu melaksanakan program ini secara maksimal dan mencapai outcome yang berkualitas.

Universitas STEKOM merupakan salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Semarang yang senantiasa berupaya meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan masyarakat.

Universitas STEKOM memiliki berbagai program yang luar biasa dan sukses, terus berinovasi dan berkontribusi aktif terhadap pengembangan pendidikan di negeri ini.




Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to info@stekom.ac.id

Support Syawaludin Subekti
6281215484296
Support Eko Haryono
6285540431346
Hello! Ada yang bisa saya bantu?
×
Hubungi kami ? 950